.

Kamis, 29 Mei 2014

Prabowo Lebih Membawa Kemaslahatan Bangsa



1. Karena banyak yg bertanya siapa yg harus kita dukung, maka saya pribadi memilih #capres yg lebih membawa kemaslahatan bangsa.

2. Alasan pertama cinta NKRI, saya melihat Parabowo terbukti membela NKRI sebagai meliter, maka sangat tepat sebgai #capres terbaik.

3. Prabowo didukung oleh mayoritas umat Islam, maka saatnya umat Islam bersama mayoritas umatnya, jangan tergiur dg sogok yg jelas haram.

4. Ingat kesalahan umat ini kalau tidak mendukung #capres terbaik akan mengalami kerugian 5 tahun ke depan. Ayo segera tentukan yg terbaik.

5. Dari segi ketegasan dan keberanian Prabowo jelas lebih tepat, dan kita sekarang butuh #capres yg pemberani umtuk membela umat ini.


6. Dari segi kekuatan fisik Prabowo terbukti kuat, dan kita diajarkan agar memilih #capres yg terbukti kuat secara jasmani.

7. Dalam Al Qur'an setiap kali Allah menyebutkan ciri seorang pemimpin selalu yg terkuat jasmaninya. Maka Prabowo insya Allah #capres ok.

8. Kejujuran adlh ciri pokok seorang pemimpin, jika telah terbukti pembohong maka tidak pantas sama sekali jd #capres.

9. Prabowo dalam sejarah karirinya telah komitmen untuk berbuat jujur, maka pantas bangsa ini mendukungnya sbg #capres terbaik.

10. Ciri pemimpin adalah yg terbuka, transparan, bukan menyimpan niat2 busuk, dan Prabowo sejauh ini sangat terbuka, maka sangat ok.

11. Independensi sangat penting dalam kepemimpinan, Adapun boneka bukan pemimpin, maka Prabowo adlh pribadi indepneden, sangat ok.

12. Kepemimpinan negara tdk sama dg kepemimpinan wilayah atau propinsi. Kepemipinan negara butuh pribadi yg berwibawa, Prabowo. 

13. Secara keilmuan dan pengalaman Prabowo jauh lebih terbukti, maka pilihlah yg jelas dari pada yg meragukan. Prabowo #capres ok.

14. Catatan ini hasil ijtihad saya pribadi, mudah2an benar dan membawa berkah... Prabowo #capres terbaik saat ini.

Oleh Dr Amir Faishol Fath
(Ulama Pakar Tafsir Al-Quran)


*sumber: https://twitter.com/amirfath/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar