.

Jumat, 18 Mei 2012

SD Numpukan Karang Tenggah


Rural Urban Site 


SD Numpukan now named SD Karang Tengah Baru in Daerah Istimewa Yogyakarta is located in Indonesia - about 272 mi (or 438 km) South-East of Jakarta, the Indonesian seat of the government.Which pictures do you like best? Try out near places to discover more pictures from this region.




FK UGM setelah membantu inventarisasi semua peralatan yang ada. Tapi sayange aku ora ono





Anak ini kelas 2 SD, Dia berani sekali maju ke depan bersama teman gendutnya untuk memimpin bernyanyi "Aku Gigi, Mulut Rumahku", lucuu sekaliii ..



ini anak2 kelas 2 SD setelah diberi penyuluhan gigi. Terus foto bareng mbanya yaa? Dijaga yaa kesehatan giginyaa :) 



Gerbang Makam Pangeran Diponegoro



Stairs of Imogiri Royal Cemetery 





View Jogja dari Selopamioro


Stone Formation, Mangunan, Bantul

Rice plants

Oya river, Selopamioro, Bantul


Rice season


Ziloek bridge Under

Tempoeran maring Pundong


The Fun-Dhong Combat


Stone Formation, Mangunan, Bantul





4 komentar:

  1. waaah ada foto2 sayaaa :D
    itu yg inventarisasi SD-nya bukan FK UGM mas eee.
    tapi anak2 KKN Unit 68 KKN Juli-Agustus 2011, dari macem2 fakultas hehe *saya meralat caption-nya*

    BalasHapus
  2. Ada sebagaian penamaan dan alamat objek yang masih perlu d benarkan

    BalasHapus
  3. Lukita wardani: iya dik makasih sudah diralat, kirain FK UGM saja dan bukanya itu almamater UGM,

    sebab waktu saya TK dan SD dulu yang sering nengokin (praktek kerja Lapangan) dari UGM dan seringnya Fak Kedokteran, saya masih ingget diajari gosok gigi tiap sebelum masuk kelas heheh :-)

    tapi ternyata sekarang sudah lain ya beberapa fakultas...

    BalasHapus
  4. Muslim: sing endi dik sing ora cucok benerno, aku yo wis rangerti sing ning photo kui sopo wae sebab wis sue ora ning numpukan,

    ga terasa uwis 8 tahun ningalke djogja :-)

    BalasHapus